Tutorial Makeup Tragedi

Kali ini saya akan menunjukkan cara mudah membuat efek makeup tragedi. Kok namanya jelek banget ya? Iya, soalnya hasilnya juga serem banget deh, layak diamit-amitin deh kalau kamu nonton waktu hamil.

Pernah dong nonton film horror terus ada mahluk serem yang gigit korbannya sampai gak berdaya? Nah, sekarang kita main korban-korbanan dulu sebelum jadi monsternya.

Nah tulis di sini

Nah, sekarang udah gak serem lagi kan kalau lihat efek seperti ini di film horror? Kalau saya sih, lebih serem sama ceritanya daripada sama efeknya.

Lihat juga tutorial makeup serem-serem kaya gini di sini.

Video Tutorial Makeup Special FX Mulut Monster

Tonton terus YouTube kami, dan jadi sponsor kami di Patreon kalau kamu mau berpartisipasi dalam pembuatan video kami.

Eh, ada apaan tuh?

Tutorial Makeup Tragedi

You May Also Like

Bagaimana pendapat kalian?