Trik Irit Jutaan Rupiah dengan Contouring

Beneran Mau Tahu Cara Irit Jutaan Rupiah?

Kalau di video sebelumnya aku unboxing, nah di video ini aku cobain produk NYX Pro Foundation Mixer, dan nyobain buat bikin contouring dan perbandingannya di muka aku. Caranya? Tonton aja ya sama-sama. Yang jelas, trik ini bakal bikin kita irit jutaan Rupiah.

Selain bikin irit jutaan Rupiah, yang jelas kita bisa menghindari diri dari kerusakan permanen. Duh, males banget deh kalo musti naro contoh hidung-hidung yang gagal oplas di sini. Nih aku kasih contoh oplas seleb yang agak lumayan:

irit jutaan rupiah

Sisanya cari sendiri deh ya.

Bagaimana pendapat kalian?

%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas