Unboxing: Masker Pengencang Payudara dan Rak

Masker Pengencang Payudara dan Rak

Ya setahu kita sih gak ada yang cara buat ngencengin payudara pake rak. Tapi yang dimaksud di sini adalah, kita bakal nyaksiin dua video : Video unboxing masker pengencang payudara dan video unboxing rak susun.

Video unboxing pesanan kami yaitu masker pengencang payudara dan rak susun yang datang bersamaan. Di dua video berikut ini akan kami tampilkan cara untuk merakit rak susun yang ternyata gampang banget. Ga perlu baca instruksi juga sebetulnya bisa.

Cuma waktu datang sih kami agak kecewa sih, soalnya di gambarnya tuh cakep banget, mungkin lantaran ada aksesorisnya, jadi kami ngarepin dapet sama aksesorisnya juga (sayangnya ga dijelasin juga sih di situ dapetnya apaan aja). Waktu kami cek, ternyata toko ini sama dengan tempat kami membeli rak sebelumnya.




Nah, ini dia unboxing rak susunnya:




Gimana, tertarik gak sama produk tadi? Kasih pendapat kamu ya dan jangan lupa subscribe YouTube kami dan jadi sponsor akun Patreon kami buat dapetin akses eksklusif.

Gak tahu Patreon itu apa? Baca artikel ini:

Cara Membuat Akun Patreon dan Menjadi Patron Kami.

Gak tahu YouTube itu apa? Mungkin kamu sejenis kerang yang hidup di bawah batu gitu kali ya? Hehehe…

Bagaimana pendapat kalian?

%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas