Bersihin Karang Gigi

Bersihin karang gigi ini seharusnya dilakukan rutin tiap 6 bulan, biar gigi awet… perhatiin yah, terutama buat kamu yang suka gigitin kabel dan buka galon Aqua pake gigi.

Ternyata gak sehoror yang dibayangin kok, dan cuma setengah jam juga prosesnya. Karang gigi itu selain gak enak dilihat (kalau di dalam sih gak kelihatan ya?) , juga bikin napas gak enak dicium.

Penasaran sama prosesnya? Yuk sama-sama kita tonton video di bawah ini:




Waktu kami kepoin, ternyata dokter gigi ini udah memiliki dua puluh tahun pengalaman. Nggg… kalu ngeliat bentuknya yang kaya orang usia tiga puluh tahunan, beliau jadi dokter waktu umur sepuluh tahun kali ya? Kami cuma kepoin link kliniknya yang kami tulis di akhir blog ini sih, gak sampai kepoin Sosmednya, jadi siapa tau emang webnya aja yang gak update hahaha.

Kenapa Jadi Bersihin Karang Gigi?

Awalnya sih gak terlalu perduli ya sama kehadiran para karang gigi ini (toh gak kelihatan juga karena posisinya di dalam). Tapi ternyata, karang gigi ini bikin bau nafas jadi tidak enak, jadi ya tetap ketahuan.

Seperti kata pepatah:

Sepandai-pandainya menyembunyikan karang gigi, akhirnya tercium juga.

Jadi ya intinya sih (tadinya) gak bakalan bersihin karang gigi kalau gak ketahuan orang lain, padahal itu pikiran yang salah. Kamu gak mau dong jadi orang atau punya pasangan yang cantik tapi bau?

Tadinya sih, gak berani karena kalau lihat di video YouTube lain, ada yang sampai berdarah-berdarah gitu. Mungkin itu gara-gara karang giginya yang sudah terlalu bandel atau dokternya itu ada motif dendam kali ya?

Nah, pengakuan terakhirnya adalah… nemu dokter giginya juga gak sengaja. Agak apes sih, jadi mau gak mau “dipaksa” bersihin karang gigi sama suami. Awalnya cuma mau mampir ke Apotek, eh sebelahnya ada dokter gigi ini. Tapi sumpah deh, gak nyesel sama hasilnya.

Menarik ya? Nah, ada 3 cara mudah buat terus dapetin update dari kami:

1. Like Facebook kami.

2. Subscribe YouTube kami.

3. Jadi sponsor kami di akun Patreon kami. Caranya ada di sini.




Nama Dokter Gigi: Drg. Albert Lasmana MKed, Certh.Orth

 

Bersihin Karang Gigi

You May Also Like

Bagaimana pendapat kalian?