Kategori: Blog & Vlog

Review Jujur Foundation Stick e.l.f

Kalau sebelumnya saya ngebahas soal produk eyeshadow primer Wet n Wild, sekarang saya mau kasih review jujur foundation stick e.l.f. Sebelum ditulis panjang-panjang, gimana kalau kita tonton dulu videonya. Kebetulan kemarin saya bikin tiga video sekaligus yang bakal dibahas satu-satu di sini. Kalau gak sabar mau lihat duluan, bisa langsung jadi patron di web Patreonnya.

MakeUp di Kelapa Gading (MOI)

Saya dapat job makeup di Kelapa Gading. Walaupun harus melalui lalu lintas yang macet di saat hujan yang becyek ga ada ojek, saya berhasil sampai ke lokasi (MOI) tepat waktu. Sebetulnya ini adalah video LIVE hasi Sabtu kemarin, tapi ternyata saya salah login account. Ya sudahlah, sama saja kok. Silahkan ditonton saja langsung dan jangan