Cleavage Palsu Dengan Cara Murah (Timelapse)

Cara Bikin Cleavage Palsu (Timelapse)

Sekarang saya bakal coba nunjukin cara bikin cleavage (belahan dada) palsu pakai contouring. Sebetulnya bukan palsu juga sih, ini sekedar bikin ilusi kedalaman aja. Seperti gambar 2D (2 dimensi) lainnya, efek ini jadi tidak terlihat kalau dilihat dari samping atau sudut yang miring.

Tehnik ini sering dipakai untuk merias pengantin yang menggunakan kemben, atau yang ingin agar cleavage terlihat lebih berbentuk. Kembali ke masalah dibutuhkan atau tidak aja, dan yang lebih penting lagi… diinginkan atau tidak. Karena masalah dada ini agak sensitif gimana gitu ya buat wanita (dan selera pria).

Di video ini saya cuma pakai shading powder warna coklat dan bedak warna putih karena cuma buat kebutuhan bikin video unboxing dan fitting, biasanya sih pakai cream dulu biar lebih nempel. Untuk tampil di acara yang durasinya agak lama, sebaiknya pakai cream dulu sebagai dasar sebelum dibubuhi bedak dan shading.

Efek Cleavage Contouring

Seperti sudah saya singgung di atas, efek contouring ini akan berkurang efeknya apabila dilihat dari sudut miring atau dari samping. Bisa dilihat di video fitting bagaimana contouring ini hanya jelas dari depan saja, namun hal ini bisa disiasati dengan cara tetap tampil pede. Soalnya orang justru makin aneh lihat kamu kalau kamu jalan kaya kepiting buat menghindari pandangan orang dari samping.

Trik Irit Jutaan Rupiah dengan Contouring

Beneran Mau Tahu Cara Irit Jutaan Rupiah?

Kalau di video sebelumnya aku unboxing, nah di video ini aku cobain produk NYX Pro Foundation Mixer, dan nyobain buat bikin contouring dan perbandingannya di muka aku. Caranya? Tonton aja ya sama-sama. Yang jelas, trik ini bakal bikin kita irit jutaan Rupiah.

Selain bikin irit jutaan Rupiah, yang jelas kita bisa menghindari diri dari kerusakan permanen. Duh, males banget deh kalo musti naro contoh hidung-hidung yang gagal oplas di sini. Nih aku kasih contoh oplas seleb yang agak lumayan:

irit jutaan rupiah

Sisanya cari sendiri deh ya.