Unboxing Fashion Wanita Strap Spaghetti Kerah V Neck Rendah

Unboxing Fashion Wanita Strap Spaghetti Kerah V Neck Rendah

Hari ini kami kedatangan satu lagi paket kiriman belanjaan dari Shopee, tepatnya dari Toko Dressin.id (linknya di bawah). Rekomen banget tokonya, ga banyak basa-basi, tahu-tahu dalam (kurang lebih) dua minggu paket V Neck Rendah sudah sampai di tempat kami.

V Neck Rendah

Dan hebatnya, kualitasnya pun bagus… Ya bagus standardlah ya, kalau diperhatiin detail banget sih ada bagian-bagian yang mungkin harus dicuci/setrika dulu baru enak “jatuhnya” di badan.

Setelah unboxing, dilanjutkan dengan bikin video tutorial Bikin Cleavage Palsu, baru setelah itu saya bikin video fitting bajunya. Ya sekalian pamer hasil tutorial tadi.

Ternyata bahannya enak dan lumayan nyaman dipakai. Yang jelas kalau pakai baju model strap spaghetti kerah V neck rendah seperti ini harus agak extra hati-hati kalau bergerak, karena sepertinya gampang lepas. Ada sih triknya, tapi ga dibahas di sini dulu ya.

Baju ini cocok banget buat dipakai prewedding, jalan-jalan ke pantai atau dipadukan sama topi lebar. Baju ini cocok juga buat ibu hamil yang mau tampil modis, soalnya baju ini extra adem (kan backless). Gak perlu berlebihan dipakai ke pasar basah ya… soalnya baju ini panjang sampai ke bawah, tar kotor loh.

Cakep juga dipadukan pakai sepatu wedges, sneaker dan aksesoris etnik kalau takut kelihatan norak.

Dibeli dari toko: Dressin.id

Unboxing: Masker Pengencang Payudara dan Rak

Masker Pengencang Payudara dan Rak

Ya setahu kita sih gak ada yang cara buat ngencengin payudara pake rak. Tapi yang dimaksud di sini adalah, kita bakal nyaksiin dua video : Video unboxing masker pengencang payudara dan video unboxing rak susun.

Video unboxing pesanan kami yaitu masker pengencang payudara dan rak susun yang datang bersamaan. Di dua video berikut ini akan kami tampilkan cara untuk merakit rak susun yang ternyata gampang banget. Ga perlu baca instruksi juga sebetulnya bisa.

Cuma waktu datang sih kami agak kecewa sih, soalnya di gambarnya tuh cakep banget, mungkin lantaran ada aksesorisnya, jadi kami ngarepin dapet sama aksesorisnya juga (sayangnya ga dijelasin juga sih di situ dapetnya apaan aja). Waktu kami cek, ternyata toko ini sama dengan tempat kami membeli rak sebelumnya.




Nah, ini dia unboxing rak susunnya:




Gimana, tertarik gak sama produk tadi? Kasih pendapat kamu ya dan jangan lupa subscribe YouTube kami dan jadi sponsor akun Patreon kami buat dapetin akses eksklusif.

Gak tahu Patreon itu apa? Baca artikel ini:

Cara Membuat Akun Patreon dan Menjadi Patron Kami.

Gak tahu YouTube itu apa? Mungkin kamu sejenis kerang yang hidup di bawah batu gitu kali ya? Hehehe…